Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Mitha Dapatkan Amanah Korwil Baguna PDI-P Sulut

×

Mitha Dapatkan Amanah Korwil Baguna PDI-P Sulut

Sebarkan artikel ini

BOLMONG—Feramitha Tiffany Mokodompit SM MBA semakin diperhitungkan didunia politik. Buktinya, kepiawaian perempuan lulusan UGM yang akrab disapa Mitha dalam mengelola organisasi mendapatkan kepercayaan dari para petinggi PDIP Sulut.

Alhasil  putri tercinta dari Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit MM ini dilantik sebagai koordinator wilayah (Korwil) Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut) periode 2023-2026. Ia dilantik langsung Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut, Dra Adriana Ch Dondokambey Msi di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Minggu (30/4) malam.

Usai dilantik, Feramitha Mokodompit mengatakan dirinya akan melaksanakan amanah sebagai Korwil BMR dalam kerja-kerja kemanusiaan. “Terima kasih atas amanah dari Kepala Baguna Sulut ini. Tanggung jawab ini akan saya emban dan laksanakan sebaik mungkin untuk masyarakat BMR,” ucap Feramitha yang juga merupakan Ketua KNPI Bolmong.

Ia menambahkan, Baguna hadir dan terjun langsung ditengah-tengah masyarakat dalam aksi-aksi kemanusiaan saat bencana. “Baguna hadir tanpa membedakan suku, agama dan ras. Karena kerja kemanusiaan adalah kerja menggunakan hati, tulus tanpa pamrih. Ini adalah dedikasi kita kepada masyarakat,” kata Feramitha Mokodompit dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut, Dra Adriana Ch Dondokambey Msi menyampaikan selamat atas terlaksanya pelantikan Korwil BMR Baguna DPD PDI Perjuangan Sulut. “Saya percaya kepada saudara-saudara, akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,” ucapmasyaraka

Selain melantik Feramitha sebagai Korwil Baguna BMR, organisasi tersebut juga ikut menyalurkan bantuan sosial kepada 50 orang Lanjut usia (Lansia), keluarga miskin dan keluarga pra sejahtera. Bantuan diserahkan langsung secara bergilir mulai dari Kepala Baguna Sulut Dra Adriana Charlotte Dondokambey MSi, kemudian dilanjutkan oleh Korwil Baguna BMR Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM dan Koordinator Baguna Kotamobagu, Boltim serta Sekretaris Korwil Baguna BMR.Selain Feramitha, Dra Adriana Ch Dondokambey Msi juga melantik Rahmat Potabuga sebagai Korwil Baguna Kotamobagu, dan Sarifa Buntuan sebagai Korwil Baguna Boltim. (syl)