Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
AdvertorialBolmong RayaLenteraPemerintahanSulut

Safari Ramadhan, Wagub Kandouw Silaturahmi Bersama Masyarakat Bolsel

1624
×

Safari Ramadhan, Wagub Kandouw Silaturahmi Bersama Masyarakat Bolsel

Sebarkan artikel ini

BOLSEL – Wakil Gubernur Sulut (Sulawesi Utara) Steven Kandouw bersama jajaran Pemprov Sulut menggelar Safari Ramadhan di Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan) pada Senin, (1/4/2024).
Agenda tahunan Pemprov Sulut di bulan Ramadhan itu dipusatkan di Masjid Islamic Center, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki. Turut dihadiri Bupati Bolsel Iskandar Kamaru bersama Wabup Deddy Abdul Hamid serta jajaran Pemkab Bolsel.
Dalam agenda safari tersebut, Wagub Steven Kandouw turut berbagi berkah Ramadhan kepada masyarakat Bolsel. Tampak wagub turut serta membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, memberikan bantuan sembako bagi masyarakat kurang mampu, hingga bantuan untuk para petugas agama.
Puncak kegiatan safari Ramadhan Pemprov Sulut di Kabupaten Bolsel pun dilaksanakan dengan buka puasa bersama di halaman Masjid Islamic Center Kabupaten Bolsel.
Dalam sambutannya Wagub Steven Kandouw bersyukur dapat kembali bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bolsel.
“Saya selalu senang jika Gubernur menugaskan saya datang ke Bolsel. Karena, setiap ke sini selalu ada yang baru, selalu ada kemajuan yang positif,” ungkapnya.
Wagub juga menyampaikan bahwa kegiatan Safari Ramadhan ini semata-mata untuk memperkuat hubungan emosional antara pemerintah dan masyarakat, melalui silaturahmi.
“Karena Ramadhan bukan hanya tentang menjalankan ibadah puasa, namun bagaimana kita menyempurnakannya dengan memperkuat tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi antara umat,” ucapnya.
Sementara itu, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru menyampaikan selamat datang kepada wagub bersama rombongan tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut di Kabupaten Bolsel.
“Mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Bolsel, saya ucapkan terima kasih atas kunjungan kerja wagub bersama jajaran Pemprov Sulut, dalam agenda Safari Ramadhan di Kabupaten Bolsel,” ujar Iskandar.(adv/dkips)