Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Gugatan di MK Ditolak, Miky Wenur Sebut Suatu Kehormatan dan Kesukacitaan bagi Masyarakat Tomohon

×

Gugatan di MK Ditolak, Miky Wenur Sebut Suatu Kehormatan dan Kesukacitaan bagi Masyarakat Tomohon

Sebarkan artikel ini
Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar, Prabowo-Gibran
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Ketua Penasihat TKD Prabowo-Gibran Kota Tomohon

TOMOHON–Ditolaknya gugatan Anis Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (GAMA) terhadap hasil pemilihan umum 2024 oleh Mahkamah Konstitusi (MK) ditanggapi Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW).

Miky Wenur yang juga Ketua Penasihat Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran (Pragib) Kota Tomohon mengucapkan puji syukur kepada Tuhan atas keputusan MK yang mengesahkan kemenangan Prabowo-Gibran.

”Suatu kehormatan dan kesukacitaan di Kota Tomohon, Pragib “Gemoy’ menang sangat signifikan meraih 51.374 suara atau 74,24 persen, disusul GAMA 16.877 suara atau 24,39 persen, dan AMIN 948 suara atau 1,37 persen,” katanya.

Miky Wenur yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon mengatakan, Keputusan MK adalah final dan mengikat, sehingga seluruh komponen bangsa dan elemen masyarakat, termasuk di Kota Tomohon mutlak untuk menghormatinya.

MJLW yang digadang-gadang Partai Golkar maju sebagai Calon Wali Kota Tomohon mengajak untuk tetap mengedepankan persatuan, kesatuan dan kebersamaan, agar Tomohon semakin maju di mana ke depan akan bersinergi dan mengimplementasikan program-proram PraGib.

”Jika nantinya Kota Tomohon dipimpin beringin, maka menjadi perhatian tersendiri dan prioritas. TIdak akan terjadi lagi pemasungan hak-hak rakyat, seperti ASN, perangkat, lansia, generasi muda, kaum perempuan, petani, pedagang, penerima bansos yang selama hampir empat tahun ini ‘dikebiri’, dipangkas, dialihkan bahkan dihapus,”katanya.

Dengan demikian, kata Miky Wenur yang juga isteri dari Anggota DPD RI/MPR RI Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP akan terwujud Tomohon Maju, Harmoni, Sejahtera, Berkeadilan, Berbudaya dan Bersaing Global. (red)