Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj. Wali Kota Kotamobagu Serahkan SK Pengangkatan 266 PPPK

×

Pj. Wali Kota Kotamobagu Serahkan SK Pengangkatan 266 PPPK

Sebarkan artikel ini
Pj Wali kota secara simbolis menyerahkan SK PPPK kepada sejumlah perwakilan.

KOTAMOBAGU- Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Asripan Nani menyerahkan surat keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. Sebanyak 266 PPPK itu menerima SK secara resmi pada Kamis (25//04/2024) di Alun – alun Boki Hontinimbang, Kotamobagu.
”Saya atas nama pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu ingin menyampaikan selamat kepada bapak dan ibu, yang menerima surat keputusan pengangkatan sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja pada pagi hari ini,” kata Asripan.
Pj Wali kota menjelaskan, bahwa pengangkatan 266 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu merupakan hasil dari seleksi yang sangat ketat.
“Hal ini juga merupakan bagian dari komitmen Pemerintah Kota Kotamobagu untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat lewat pegawai yang berkompeten,” katanya.
“Sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja pada jabatan fungsional, saudara-saudara memiliki tugas pokok dan fungsi serta tanggung jawab yang tidaklah ringan. Untuk itu, saya mengimbau agar selalu menjalin sinergi yang baik dengan rekan kerja di mana saudara ditugaskan. Karena hanya dengan kerjasama dan kolaborasi yang baik, maka tugas dan tanggung jawab yang saudara laksanakan, akan dapat terlaksana dengan baik,” ujarnya.
Turut hadir menyaksikan penyerahan SK ini, antara lain Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K.; Kepala Staf Kodim 1303 Bolaang Mongondow Mayor. Arh. Achmad Janis., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta, S.H.; Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E.; para Asisten dan Pimpinan OPD; Ketua KIAD Kota Kotamobagu, Ny. Nelmi Makalalag Angkara, S.E.; Perwakilan Kantor Regional XI BKN Manado; para pimpinan Organisasi Perempuan, para pimpinan BUMD, BUMN dan Perbankan; dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.(syl)