Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj Walikota Bersama Ketua PKK Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Bolmut

×

Pj Walikota Bersama Ketua PKK Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana di Bolmut

Sebarkan artikel ini


KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Asripan Nani bersama Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., dan Jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyerahkan bantuan untuk warga terdampak bencana banjir di Bolaang Mongondow Utara. Penyerahan Sabtu (09/03/2024) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Pada kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan bahwa Pemkot datang ke Bolmut untuk berbagi kepedulian pascabencana yang terjadi di beberapa desa.
“Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu terhadap bencana yang terjadi di Bolaang Mongondow Utara. Mudah-mudahan bantuan ini minimal bisa meringankan beban masyarakat yang mengalami bencana,” ujarnya.
Menurut Asripan, Pemkot telah mengunjungi sejumlah desa yang mengalami bencana untuk menyerahkan bantuan. Yang pertama di Desa Inomunga Kecamatan Kaidipang, Desa Tontulow Kecamatan Pinogaluman, dan Desa Wakat dan Desa Nunuka, Kecamatan Bolaangitang Barat.
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu Nasli Paputungan, S.E., dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (Syl).