Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Menangkan Prabowo-Gibran, Golkar Tomohon Terus Bergerak

×

Menangkan Prabowo-Gibran, Golkar Tomohon Terus Bergerak

Sebarkan artikel ini
Miky Junita Linda Wenur, Prabowo-Gibran, Partai Golkar
Baliho Prabowo-Gibran, Chiristiasny Eugenia Paruntu (CEP), dan Miky Junita Linda Wenur (MJLW)

TOMOHON—Partai Golkar Kota Tomohon terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Selain mensosialisasikan lewat para pengurus dan kader, media massa, juga lewat baliho-baliho yang dipasang di sejumlah titik.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Parta Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP(MJLW) didampingi sekretaris Stenly Lasut dan bendahara Gerard Jonas Lapian SE MAP (GJL) mengatakan, Partai Golkar Tomohon all out memenangkan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Beringin.

‘’Prabowo-Gibran harga mati. Mari para pengurus, kader, dan simpatisan untuk solid memenangkan pasangan nomor urut 2 di pilpres, di mana calon presidennya berdarah Kawanua, asal Langowan. Kalau tidak sekarang, kapan lagi,’’ kata MJLW diamini Lasut dan GJL.

Partai Golkar, Prabowo-Gibran, Miky Junita Linda Wenur
Baliho Prabowo-Gibran, CEP dan MJLW yang dipasang di Kota Tomohon

Menyentil pemilihan legislative, MJLW, calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar nomor urut 2 untuk Dewan Perawakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengatakan, untuk Kota Tomohon Partai Golkar tetap memasang target 10 kursi atau sama dengan yang ada saat ini di DPRD Tomohon kendati sudah ketambahan kursi untuk Pemilu 2024.

‘’Ya, kita target tetap pada 10 kursi. Kita tidak pasang target muluk-muluk. Yang pasti, para kader saat ini terus bergerak. Dan, saya ingatkan, jangan takut atau terpengaruh dengan intimidasi yang dilakukan. Kalau kita benar, tidak mungkin dikalahkan oleh yang tidak benar,’’ tegas MJLW.

Pantauan media ini, sejumlah titik telah dipasangi baliho Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan ukuran besar. (red)