Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Tiba di Manado, Jokowi Ajak Gubernur Olly Semobil di Indonesia 1

×

Tiba di Manado, Jokowi Ajak Gubernur Olly Semobil di Indonesia 1

Sebarkan artikel ini

MANADO – Untuk kesekian kalinya, Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) kembali melakukan kunjungan kerja ke Sulawesi Utara (Sulut).
Kepala Negara tiba di Bandar Udara Sam Ratulangi (Samrat) Manado, Kamis (22/2/2024) sore setelah kunjungan kerja di Makassar. Presiden disambut langsung Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut.
Usai disambut, Presiden Jokowi mengajak Gubernur Olly semobil dengannya menggunakan kendaraan dinas kepresidenan Indonesia 1 menuju ke hotel di Boulevard Manado.
Ajakan Jokowi kepada Olly untuk semobil itu tentunya mengundang tanya apa yang dibicarakan keduanya?
“Mungkin membahas soal pembangunan dan perkembangan Provinsi Sulawesi Utara. Kalau soal politik itu relatif,” ujar Staf Khusus Gubernur Sulut, Pdt Lucky Rumopa MTh.
Adapun kedatangan orang nomor 1 di Tanah Air itu untuk melakukan beberapa kegiatan. Di antaranya peresmian Bendungan Lolak di Bolmong, peresmian jalan yang dibangun dengan dana Inpres, menyalurkan bantuan sosial di Kota Manado dan Kota Bitung. Agenda tersebut akan digelar Jumat (23/2/2024) esok.
Sementara malam ini, Presiden Jokowi mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan di Manado, yakni Mega Mall. Masih ditemani Gubernur Olly, seperti biasa Presiden Jokowi dikerumuni massa yang ingin berfoto maupun yang hanya sekadar melihat dari dekat.(red)