Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pemkab Sitaro Salurkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Untuk Masyarakat

×

Pemkab Sitaro Salurkan Bantuan Usaha Ekonomi Produktif Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini

SIAU – Penjabat Bupati Sitaro, Joi Oroh, bersama dengan Sekretaris Daerah, Denny D Kondoj menyalurkan bantuan sosial Usaha Ekonomi Produktif (UEP) kepada keluarga penerima manfaat di Kabupaten Sitaro.
Dalam penyaluran tersebut, Pj. Bupati Sitaro mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung upaya pemulihan ekonomi masyarakat.
“Kami berharap bantuan ini dapat membantu memperkuat usaha ekonomi para penerima manfaat sehingga mereka dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga,” kata Joi Oroh.
Bantuan sosial Usaha Ekonomi Produktif ini diberikan kepada kelompok masyarakat yang memiliki potensi untuk mengembangkan usaha kecil dan menengah.
“Melalui bantuan ini, diharapkan dapat meningkatkan pendapatan dan kemandirian ekonomi mereka,” ujar dia.
Sekretaris Daerah, Denny D Kondoj, turut menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Sitaro terus berupaya untuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk ekonomi.
“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penerima,” ucap Kondoj.
Penyaluran bantuan sosial Usaha Ekonomi Produktif ini merupakan bagian dari program pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mempercepat pemulihan ekonomi di tingkat lokal.(red/stg)