Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pimpin Apel KORPRI, Pj Bupati Sitaro Ingatkan Pentingnya Toleransi di Bulan Ramadhan

×

Pimpin Apel KORPRI, Pj Bupati Sitaro Ingatkan Pentingnya Toleransi di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Sitaro saat pimpin apel KORPRI

SIAU – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Pj. Bupati Joi Oroh memimpin Apel Kesatuan Organisasi Aparatur Sipil Negara (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro.
Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati mengingatkan pentingnya menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama selama bulan puasa.
“Pada bulan Ramadhan ini, mari kita tingkatkan toleransi dan saling menghormati antarsesama. Mari kita jaga kerukunan antarumat beragama sebagai wujud dari semangat persatuan dan kesatuan,” ujar Pj. Bupati Joi Oroh dalam sambutannya.
Beliau menekankan bahwa bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk mempererat tali persaudaraan antarsesama, tanpa memandang perbedaan agama, suku, atau budaya.
Selain itu, Pj. Bupati juga mengajak seluruh ASN dan anggota KORPRI untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama selama bulan suci ini.
Apel KORPRI yang dipimpin oleh Pj. Bupati Joi Oroh tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai dan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro.
Mereka menyambut dengan baik pesan dari Pj. Bupati dan berkomitmen untuk menjaga kerukunan serta memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.
“Dengan semangat kebersamaan dan rasa persaudaraan yang tinggi, diharapkan bulan Ramadhan ini akan menjadi momentum untuk memperkuat solidaritas dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kabupaten Kepulauan Sitaro,” katanya lagi.(red/stg)