Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Unsrat Konsisten Tingkatkan Mutu Institusi dan Program Studi

×

Unsrat Konsisten Tingkatkan Mutu Institusi dan Program Studi

Sebarkan artikel ini

MANADO – Universitas Sam Ratulangi menggelar Workshop Akreditasi Dan Implementasi Peraturan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset Dan Teknologi Nomor 53 Tahun 2023, di salah satu hotel di Manado, Senin (25/03/2024).
Dalam workshop ini dihadirkan narasumber dari Dewan Eksekutif Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi (BAN-PT). Menurut Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng. IPU. ASEAN Eng, dengan hadirnya BAN-PT yang dipimpin Direkturnya Prof Ari Purbayanto PhD, diharapkan Unsrat mendapatkan wawasan yang berharga tentang tata cara pengimplementasian Permendikbud No. 53 Tahun 2023 terkait akreditasi perguruan tinggi dan program studi serta isu-isu konkrit yang terkait di dalamnya.
“Unsrat secara konsisten berupaya meningkatkan mutu pendidikan tinggi, baik institusi maupun program studi. Unsrat juga selalu memastikan seluruh program studi memenuhi standar akreditasi nasional, serta melaksanakan tahapan strategis menuju standar akreditasi internasional,” kata Rektor Prof Berty.(red)