Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Akhirnya Masyarakat Pulau Biaro Bisa Nikmati Listrik 24 Jam

×

Akhirnya Masyarakat Pulau Biaro Bisa Nikmati Listrik 24 Jam

Sebarkan artikel ini

SITARO — Setelah kurang lebih 22 tahun lamanya menanti, akhirnya masyarakat Pulau Biaro di Kabupaten Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) dapat menikmati listrik 24 jam.

Bupati Sitaro, Evangelian Sasingen, saat menghadiri launching Listrik 24 jam pulau Biaro, Kamis (1/9/2022), mengucapkan banyak terima kasih kepala PLN Biaro yang telah mendengar keluhan, permohonan masyarakat, pemerintah dan anggota DPRD Sitaro.

“Ini merupakan momen yang sudah lama dinanti. Semoga dengan hadirnya layanan listrik 24 jam, akan berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi, termasuk sektor pariwisata,” kata Sasingen.

Bersamaan dengan layanan listrik 24 jam, pihak PLN juga memberikan pemahaman untuk beralih dari listrik pasca bayar ke prabayar.

“Sebuah langkah yang sangat bijak, dan saya sangat mengapresiasi hal ini. Karena lewat ini semua, kita diajar untuk mengatur sendiri pemakaian,” ucapnya.

Pada kesempatan ini juga, Bupati Sasingen, mengimbau agar, masyarakat dapat bekerja sama dengan pihak PLN, dalam hal pengaduan ataupun keluhan pelayanan.

“Sampaikan langsung keluhan anda kepada pihak PLN, agar dapat segera ditindak lanjuti,” kuncinya.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, dr. Semuel E Raule, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Sitaro, Evita Janis, Kabag Prokopim, Kapolsek Biaro, Kepala Kantor PLN Rayon Biaro, Camat Biaro serta Kapitalau Kecamatan Biaro. (gus)