Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Emma Senewe Terpilih Jadi Dekan FH Unsrat

×

Emma Senewe Terpilih Jadi Dekan FH Unsrat

Sebarkan artikel ini
Dr Emma Senewe

MANADO – Sudah dipredikis sebelumnya Dr Emma V.T Senewe SH, MH, terpilih sebagai Dekan Fakultas Hukum Unsrat periode 2022-2026. pemilihan digelar Rabu (23/02/2022).

“Emma Senewe sudah disepakati sebagai Dekan Fakultas Hukum dalam musyawarah mufakat oleh 13 anggota senat. Di mana 2 ikut melalui daring dan 11 hadir langsung, ditambah 11 dari rektor jadi total 24 suara,” kata Toar Palilingan ketua panitia pemilihan.

Katanya, jika ada perbedaan pendapat, itu hal biasa dalam demokrasi. “Itulah dinamika dalam suatu proses. Sebuah suksesi itu biasa,” ujarnya.

Rektor Prof Ellen Kumaat turut hadir dalam pemilihan

Usai terpilihnya Emma Senewe sebagai Dekan FH Unsrat, kata Toar, tahap selanjutnya akan dilakukan pelantikan. “Jika tidak ada halangan Jumat (25/2/2022) pelantikan,” ungkap Toar.

Sementara Plt Dekan FH Unsrat Dr Ronny Maramis SH MH berharap Dekan FH terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Laksanakan tugas sesuai program kerja untuk Fakultas Hukum yang berintegritas, berkualitas. Stop pungli dan pungutan bagi mahasiswa,” tukas Wakil Rektor II Unsrat.

Rapat ini dipimpin mantan Rektor Unsrat/Ketua Senat FH Prof Dr Donald Rumokoy SH, MH didampingi Sekretaris. Hadir juga Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Ellen Kumaat, M.Sc, DEA.(red)