Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Adi Priyanto Tinjau Lokasi Pusat DPSP Likupang

×

Adi Priyanto Tinjau Lokasi Pusat DPSP Likupang

Sebarkan artikel ini

MINUT – PLN berkomitmen penuh dalam menyukseskan program pemerintah dalam mengembangkan kawasan berpotensi tinggi sebagai New Bali. Dari lima yangd ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP), Likupang, Minahasa utara adalah salah satunya.

Untuk itu diperlukan akselerasi dalam penyediaan infrastruktur pendukung untuk menarik minat investasi yang besar serta menjadi akses dalam mempermudah kunjungan turis. PLN sadar di mana listrik sudah menjadi bagian yang esensial dan mendasar dari rencana akselerasi ini. Untuk itu Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua dan Nusa Tenggara (SULMAPANA) Adi Priyanto  melakukan kunjungan langsung ke Pantai Pulisan sebagai salah satu lokasi pusat dari program DPSP Likupang. Turut mendampingi General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah Dan Gorontalo (UIW Suluttenggo), Leo Basuki.

Kata Adi, komitmen pemerintah pusat, Pemprov Sulawesi Utara, hingga Kabupaten Minahasa Utara untuk melakukan percepatan pembangunan fasilitas publik tentunya harus dibarengi dengan penyediaan infrastruktur kelistrikan yang baik. Hal ini yang menjadi urgensi kunjungannya ke lokasi.

Seperti diketahui bahwa pemerintah sudah merencanakan pembangunan beberapa fasilitas, yang antara lain infrastruktur jaringan 5G untuk layanan jaringan internet yang jauh lebih baik, beberapa familiy resort, marina, dan berbagai fasilitas pariwisata kelas internasional lainnya.

Di sela-sela kunjungannya Adi menyampaikan rasa kagumnya terhadap keindahan nuansa alam Pantai Pulisan.

“Pantai Pulisan betul-betul menyimpan keindahan alam lokal yang wajar saja disebutkan sebagai The Next Bali. Tentunya PLN perlu turut aktif dalam melihat peluang perkembangan rencana DPSP Likupang agar program ini dapat berjalan dengan baik,” ucap Adi.

Dalam kunjungannya terlihat Adi langsung memberikan instruksi dan pengarahan kepada manajemen PLN yang terlibat dalam penyediaan infrastruktur kelistrikan DPSP Likupang.

“Gerak cepat kami sebagai bagian dari komitmen suksesnya program ini,” tutup Adi

Leo Basuki turut menyampaikan bahwa PLN UIW Suluttenggo akan memberikan yang terbaik sejalan dengan Transformasi PLN melalui aspirasi Customer Experience.

“DPSP Likupang menjadi peluang terbaik bagi PLN dalam menunjukkan hasil transformasi dan mengajak masyarakat untuk turut dapat merasakan pelayanan dan pengalaman baru menggunakan listrik yang andal dari PLN,” tutur Basuki.

Tentunya salah satu pengalaman baru dan luar biasa dalam mengakses layanan listrik PLN dapat ditemukan langsung pada aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.(red)