Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

BWSS 1 Jaga Kekompakan Dengan Olahraga di HAD ke-30

×

BWSS 1 Jaga Kekompakan Dengan Olahraga di HAD ke-30

Sebarkan artikel ini

MANADO – Menyemarakkan peringatan Hari Air Dunia ke-30 Tahun 2022, Balai Wilayah Sungai Sulawesi I menggelar sejumlah kegiatan olahraga. Agenda ini digelar pada Jumat (25/03/2022) di dua tempat: Kantor BWS Sulawesi I dan di Sport Hall Sutan Raja.

Kegiatannya berupa senam bersama yang diikuti seluruh pejabat dan staf BWS Sulawesi I sebagai pembuka seluruh agenda. Senam digelar pada pukul 07.00 pagi.

“Seluruh staf melibatkan diri dalam agenda ini sebagai bentuk jalinan kekeluargaan dan kekompakan jajaran BWS Sulawesi I,” kata Kasubbag Tata Usaha Jacklin Tahar.

Selanjutnya pertandingan Gateball antar-Satker yang bertempat di Lapangan BWS Sulawesi I. Pertandingan ini disaksikan langsung oleh Kepala BWS Sulawesi I I Komang Sudana, beserta para pejabat struktural dan fungsional.

Sementara pertandingan badminton antar- Satker dilaksanakan di Lapangan SportHall Sutan Raja, Paniki melombakan 2 kategori yaitu kategori Ganda Campuran dan kategori Ganda Putra. Agenda olahraga ini disambut antusias oleh seluruh pegawai di lingkup BWSS I serta berlangsung secara kondusif dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.(red)