Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Dukung Pemerintah, PLN Suluttenggo Gelar Vaksinasi Booster Covid-19

×

Dukung Pemerintah, PLN Suluttenggo Gelar Vaksinasi Booster Covid-19

Sebarkan artikel ini
GM PLN Suluttenggo Leo Basuki saat mendapat vaksinasi booster

MANADO – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo mendukung program pemerintah dalam rangka pelaksanaan booster vaksinasi Covid-19. Upaya ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas seluruh Insan PLN beserta tenaga alih daya.

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang ketenagalistrikan dan berhubungan langsung dengan pelanggan, PLN harus terus menyediakan serta memberikan layanan yang terbaik di tengah kondisi pandemi.

Dalam pelaksanaan kali ini PLN bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado melalui Puskesmas Bahu sebagai pelaksana vaksinasi. Bertempat di Tenis Indoor PLN Suluttenggo, Jumat (8/4/2022) kegiatan vaksinasi dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

General Manager PLN Suluttenggo, Leo Basuki hadir dalam pelaksanaan Vaksin Booster dan menjadi orang pertama yang divaksin.

“Ini merupakan sebuah harapan serta semangat baru bagi seluruh Insan PLN, dimana keadaan tidak bisa menghalangi kita untuk terus bekerja dalam melayani. Para Insan PLN yang bersentuhan langsung dengan pelanggan harus tetap dalam kondisi sehat dan fit untuk menjaga pasokan tenaga listrik terlebih sekarang kita memasuki bulan Ramadhan dan akan menyambut Lebaran,” kata Basuki.(red)