Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Silaturahmi, GM PLN Suluttenggo Temui Pangdam XIII/Merdeka

×

Silaturahmi, GM PLN Suluttenggo Temui Pangdam XIII/Merdeka

Sebarkan artikel ini

MANADO – General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Suluttenggo, Leo Basuki bersama jajaran berkunjung ke Kodam XIII/Merdeka, . Kunjungan yang merupakan silaturahmi sekaligus bentuk sinergi PLN dengan Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka dalam mewujudkan keandalan sistem kelistrikan di Wilayah kerja PLN UIW Suluttenggo tersebut diterima langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh beserta jajaran.

PLN menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan dukungan Kodam XIII/Merdeka dalam hal pendampingan pelaksanaan pembangunan serta pengamanan infrastruktur ketenagalistrikan untuk mendukung serta meningkatkan keandalan listrik dan mendorong pertumbuhan ekonomi khususnya di Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo.

“Kehadiran dan keberadaan pihak TNI AD dalam hal ini Kodam XIII/Merdeka sangatlah berarti dan dibutuhkan dalam mensukseskan program kelistrikan dalam rangka percepatan Pembangunan Proyek Strategis Nasional,” kata Basuki.

Leo Basuki memaparkan beberapa hal terkait proses bisnis PLN, di mana di Sulawesi Utara ini terdapat 3 Unit yang terdiri dari Unit Induk Pembangunan Sulawesi, Unit Induk Pembangkitan dan Penyaluran Sulawesi, dan Unit Induk Wilayah Sulawesi Utara, Tengah, dan Gorontalo.

“Kami sendiri selaku Unit Induk Wilayah yang langsung bersentuhan dengan pelanggan berkomitmen untuk melayani seluruh pelanggan kami yang tersebar di 3 Provinsi dengan sebaik mungkin,” ucap Basuki.

Sementara itu Panglima Komando Daerah Militer XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Alfret Denny Djoike Tuejeh menyatakan kedatangan PLN UIW Suluttenggo membuktikan bahwa hubungan baik antara PLN dan TNI AD merupakan momen untuk meningkatkan sinergitas kedua belah pihak dalam mendukung dan meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

“Kami selalu siap dukung sepenuhnya berbagai program PLN yang dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. Kami berharap kedepannya kerja sama dan sinergi yang terjalin antara PLN dan TNI AD dapat tetap terjalin dengan baik,”  ujar putra Tondano ini.(red)