Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Lapas Ulu Siau Siap Wujudkan Kemenkum-HAM Menjadi Organisasi Kelas Dunia

×

Lapas Ulu Siau Siap Wujudkan Kemenkum-HAM Menjadi Organisasi Kelas Dunia

Sebarkan artikel ini

SITARO — Peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77 di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Ulu Siau, ditandai dengan dilaksanakannya upacara penaikan bendera merah putih, Jumat (19/8/2022) pukul 08.00 Wita.

Kalapas Kelas IIB Ulu Siau, Stady S. Umboh, S.Pd M.H, dalam sambutan Menkum-HAM yang dibacakannya mengatakan, lewat momen peringatan HDKD yang ke-77 tahun ini, kita sama-sama introspeksi diri dan organisasi demi mewujudkan Kemenkumham menjadi organisasi kelas dunia.

“Tujuh puluh tujuh tahun sudah usai Kemenkumham, itu artinya kita sebagai insan yang bernaung di bawahnya haruslah mampu memberikan pengabdian yg terbaik bagi bangsa dan masyarakat,” kata Umboh.

Sehingga, apa yang menjadi tema saat ini, sambung dia, dapat kita wujudkan.

“Bekerja dengan ikhlas tanpa pamrih serta tanpa cela merupakan cara yang jitu guna mewujudkan tujuan tersebut,” ujarnya.

“Dengan demikian, Kemenkumham semakin pasti dan berahklak, yang jadi tema HDKD saat ini, mampu kita wujudkan,” tutupnya.

Sekadar diketahui bahwa di momen peringatan HDKD ini, ada 2 pegawai Lapas Kelas IIB Ulu Siau yang menerima Penghargaan Satya Lancana Karya Satya, karena telah 30 dan 10 tahun mengabdi di Kementerian Hukum dan HAM. (gus)