Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Tingkatkan Sinergitas, Ari Dartomo Temui Kapolda Sulut

×

Tingkatkan Sinergitas, Ari Dartomo Temui Kapolda Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO – General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo, Ari Dartomo melakukan kunjungan ke kantor Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara. Kunjungan ini dalam rangka bersilahturahmi, serta untuk meningkatkan kolaborasi bersama dalam memberikan layanan terbaik kepada seluruh masyarakat. GM bersama jajaran disambut secara langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. l Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Pada kesempatan kunjungan tersebut, Ari Dartomo menyampaikan bahwa dalam melaksanakan program kerja, tentu pada beberapa kesempatan PLN membutuhkan kolaborasi bersama pihak Polda Sulawesi Utara.

“Selama ini Polda Sulut telah memberikan dukungan penuh serta kolaborasi yang baik juga telah terjalin dengan PLN d iantaranya dalam mengawal pembangunan infrastruktur kelistrikan, pengamanan aset PLN, serta berbagai program lainnya di Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Dartomo.

Kapolda Setyo Budiyanto memberi apresiasi terkait kunjungan PLN dalam mempererat tali silaturahmi. Selain itu pertemuan ini juga sebagai momentum dalam pengenalan pejabat baru baik di lingkungan PLN UID Suluttenggo maupun Polda Sulawesi Utara.

“Terima kasih, pertemuan awal yang baik untuk terus kami pertahankan silaturahmi yang selama ini terjalin. Kami Polda Sulut siap untuk dapat terus bersinergi dengan pihak PLN,” ucap Budiyanto.

Ari Dartomo juga menyampaikan terima kasih atas kinerja serta pendampingan penuh Polda Sulawesi Utara yang turut memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh insan PLN untuk bekerja melayani masyarakat.

“PLN tidak dapat berjalan sendiri, perlu adanya peran dan andil dari stakeholders salah satunya pihak kepolisian dalam perkembangan proses bisnis ketenagalistrikan khususnya yang ada di Sulawesi Utara. Terima kasih atas segala bentuk kolaborasi yang sudah berjalan dengan sangat baik,” tambah Dartomo.

Di akhir kesempatan, Ari Dartomo pun menyampaikan berbagai program serta inovasi yang tengah dilakukan PLN guna memberikan pelayanan terbaik pada seluruh masyarakat.

Sebagai perwujudan kesungguhan PLN dalam upaya memberi layanan terbaik kepada masyarakat kini digitalisasi dilakukan pada seluruh proses bisnis untuk peningkatan kualitas layanan pelanggan. Salah satunya, PLN menghadirkan layanan berbasis digital yaitu aplikasi PLN Mobile yang telah diunduh dan digunakan oleh lebih dari 33 juta pengguna.(red)