Scroll untuk baca berita terbaru
unsrat t2
Tomohon

Terjadi di TIFF 2023, Ini Float Terjelek Sejak ToF Pertama Digelar

3083
×

Terjadi di TIFF 2023, Ini Float Terjelek Sejak ToF Pertama Digelar

Sebarkan artikel ini
Tomohon, TIFF, ToF
Float yang dinilai terjelek sepanjang ToF digelar sejak tahun 2008

TOMOHON—Meski secara keseluruhan float yang tampil di Tournaent of Flower (ToF) tahun 2023 baik, namun ada satu float yang menjadi bahan perbincangan para penonton karena sangat jelek dan tak punya identitas. Dekorasinya pun terlihat amburadul.

Tak ayal, para penonton menobatkan float tersebut adalah yang terjelek di ToF selama pelaksanaan TIFF yang awalnya bernama TFF yang digelar pertama kalinya pada tahun 2008.

‘’Ini komang besae skali. Cuma bunga kong taruh rumpu bagitu. Utusan mana ley itu,’’ kata para penonton bertanya-tanya.

Sas-sus beredar jika float tersebut sebenarnya milik Pemerintah Kota Tomohon. Kecurigaan tersebut menguat karena dari 29 float yang ditamplkan di ToF Sabtu (12/8/2023), tidak ada nama Kota Tomohon. Padahal, sejak awal digelar di zaman Wali Kota Jefferson SM Rumajar, Jimmy F Eman, bahkan di masa Wali Kota Caroll JA Senduk yang pertama menggelar tahun 2022 lalu, ada nama Kota Tomohon yang jelas terpampang di float.

‘’Ke depan, harus lebh bagus lagi. Yang lain sudah bagus, tapi, yang satu ini sangat parah,’’ ketus Reynold dan Wanda, penonton yang menyaksikan ToF di seputaran Kakaskasen Tomohon Utara. (red)