Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Hadiri Ibadah HUT ke-97 GMAHK Sentrum Kakas, Bupati Kumendong Ajak Jemaat Dukung Program Pemerintah

×

Hadiri Ibadah HUT ke-97 GMAHK Sentrum Kakas, Bupati Kumendong Ajak Jemaat Dukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong MSi menghadiri ibadah syukur ulang tahun ke-97, Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Sentrum Kakas, Rabu (29/11/2023). Tema HUT: “Kobarkan Semangat para Pendahulu, Tuntaskan Misi Gereja”.

Dalam sambutannya Bupati Kumendong meminta jemaat untuk turut mendukung program pemerintah dalam upaya menyejahterakan masyarakat Minahasa. Selain itu Bupati mengajak jemaat untuk Menyukseskan Pemilu dengan ikut serta berpartisipasi.

“Selain itu kita ketahui bersama beberapa waktu lalu terjadi peristiwa yang berpotensi mengganggu keamanan dan stabilitas daerah. Mari torang samua menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat sehingga tercipta suasana yang kondusif bagi daerah Minahasa yang kita cintai ini. Jangan langsung percaya dan terprovokasi dengan berita ataupun rekaman video yang beredar di media sosial,” ujar Bupati Kumendong sembari menegaskan masyarakat jangan mudah percaya hoaks.

Bupati Kumendong menambahkan kita akan menghadapi agenda religius, yakni merayakan Natal. “Maka dari itu mari kita bergandengan tangan menjaga suasana, sehingga bisa berkegiatan dengan aman dan nyaman sehingga membawa suasana hati yang aman, damai dan tenteram,” katanya.

Ketua GMAHK Daerah Konferensi Minahasa, Pdt Benny Ole M Min, menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bupati Kumendong terhadap keberadaan jemaat GMAHK, khususnya yang di wilayah Kakas.

“Semoga Tuhan memberkati kerja pelayanan pemerintahan Bapak Bupati, dan terus terberkati di segala urusannya,” kata Pdt Benny Ole.(adv)