Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Masuk Masa Raya Adven, Stefanus Liow Terpanggil Hadirkan Damai di Masa Kampanye

×

Masuk Masa Raya Adven, Stefanus Liow Terpanggil Hadirkan Damai di Masa Kampanye

Sebarkan artikel ini
DPD RI, Stefanus BAN Liow, Sulawesi Utara
Ir Stefanus BAN Liow MAP

TOMOHON—Memasuki masa raya adven yang dimulai Minggu (3/12/2023), Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI Ir Stefanus BAN Liow MAP mengaku terpanggil untuk menghadirkan damai dan rukun dengan kasih, kesetiaan dan keadilan dalam menghadapi kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) untuk memilih calon presiden,  wakil presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD Provinsi, serta DPRD Kabupaten dan Kota.

Di masa raya adven ini kata Anggota DPD RI Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara yang saat ini menjabat Ketua Badan Urusan Legislasi Daerah (BULD), dalam dinamika demokerasi, wajar jika ada perbedaan calon dan dukungan.

‘’Tetapi, perbedaan itu jangan sampai melemahkan dan meruntuhkan nilai-nilai persekutuan, kedamaian, dan kerukunan, karena torang samua basaudara dan toirang samua ciptaan Tuhan,’’ kata Anggota Panitia Musyawarah (Panmus) DPD RI itu.

Calon Anggota DPD RI Dapil Sulawesi Utara Nomor Urut 8 ini mengakui, dalam berbagai ruang dan waktu, senantiasa meminta hikmat dari Tuhan untuk melayani dan mengabdi tanpa batas. (red)