Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj Bupati Sitaro Ikuti Evaluasi Kinerja Tugas Triwulan I

×

Pj Bupati Sitaro Ikuti Evaluasi Kinerja Tugas Triwulan I

Sebarkan artikel ini

SIAU – Penjabat Bupati Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Joi EB Oroh, mengikuti sesi evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugasnya selama triwulan pertama sebagai penjabat bupati yang terhitung sejak September sampai dengan Desember 2023.

Evaluasi tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya untuk memantau dan meningkatkan efektivitas kinerja pemerintahan di Sitaro. Pj bupati didampingi Sekretaris Daerah Denny D Kondoj dan para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Dalam sesi evaluasi yang berlangsung secara tertutup tersebut, Joi EB Oroh memaparkan capaian-capaian atau laporan yang telah dicapai selama triwulan pertama masa jabatannya, di hadapan pejabat Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Kegiatan yang dilaksanakan di Inspektorat Jenderal Kemendagri RI, memberi kesempatan kepada Pj Bupati Sitaro ini turut menjelaskan langkah-langkah yang telah diambil untuk mengatasi berbagai tantangan dan kendala yang dihadapi dalam menjalankan tugasnya.

“Yang terutama laporan terkait pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang sudah dilakukan semenjak dilantik menjadi penjabat bupati,” kata Oroh pada sejumlah awak media.

Selain itu, dalam sesi evaluasi ini, juga dibahas berbagai rencana dan strategi ke depan yang akan dilaksanakan oleh Pj. Bupati Joi EB Oroh untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan pembangunan di Sitaro. Hal ini sebagai wujud komitmen untuk terus memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kemendagri juga memberikan masukan-masukan konstruktif yang diharapkan dapat membantu dalam meningkatkan kinerja pemerintahan di Sitaro ke depannya.

Evaluasi kinerja ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pj. Bupati Joi EB Oroh dalam menjalankan tugasnya dengan transparansi dan akuntabilitas, serta untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat Sitaro.(red)