Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Gubernur Olly Hadiri Pentahbisan Pastori 2 GMIM Schwartz

×

Gubernur Olly Hadiri Pentahbisan Pastori 2 GMIM Schwartz

Sebarkan artikel ini
olly
Gubernur Olly menandatangani prasasti peresmian disaksikan Ketua BPMS GMIM Pdt Hein Arina

LANGOWAN – Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur pentahbisan dan peresmian Pastori 2 GMIM Schwarz Sentrum Langowan, di Wilayah Langowan I, Desa Wolaang, Kecamatan Langowan Timur, Kabupaten Minahasa, Minggu (28/01/2024).

Dalam arahannya, Gubernur Olly mengatakan pertemukan dengan jemaat untuk ibadah syukur pentahbisan Pastori 2 GMIM Schwarz Sentrum Langowan, ini merupakan campur tangan Tuhan.

“Semua ini karena kasih karunia Tuhan bagi kita. Kita diberikan kesehatan yang prima dan kesempatan untuk bertemu dalam peresmian gedung pelayanan,” katanya.

Kata Gubernur, pemerintah mengucapkan terima kasih atas semangat jemaat untuk menyiapkan sarana dan prasarana pelayanan bagi para pendeta yang ada di GMIM Schwarz Sentrum Langowan terus bekerja bersama-sama dengan pemerintah.

“Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan selama ini bisa berlangsung dengan baik,” harap Olly.

Gubernur juga menyentil khotbah soal Absalom yang mengadakan persekongkolan yang jahat. Katanya, dalam kehidupan di tengah masyarakat terjadi hal seperti ini. Terjadi pelanggar hukum. Tabrak hukum karena ingin berkuasa. Terjadi persekongkolan.

“Contohnya Ahok menjadi Gubernur dituduh menista agama. Itu karena ada persekongkolan yang jahat. Sudah lihat medsos Buni Yani mengaku bukan dia melakukan persekongkolan kepada Ahok tidak jadi gubernur. Ada orang lain. Ini kata Alkitab dalam 2 Samuel 1-15. Jadi dalam melakukan tindakan kita harus hati-hati,” ujarnya.

Selain itu, ujar Gubernur, banyak hal yang bisa dilakukan di tahun sekarang ini. Karena kita diberikan hikmat untuk kehidupan kita lima tahun ke depan.

“Kita sukseskan pemilu. Kita pakai hati Nurani. Kita berdoa siapa yang Tuhan pakai untuk membawa kehidupan lebih baik. Hikmat Tuhan yang kita pakai. Karena Tuhan adalah pemimpin buat negara kita dan buat Sulut,” pungkasnya.(red)