Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

25 Caleg Golkar Kompak Kuningkan Tomohon

×

25 Caleg Golkar Kompak Kuningkan Tomohon

Sebarkan artikel ini
Partai Golkar, CEP, MJLW, Tomohon
Kampanye Partai Golkar di Kota Tomohon Jumat (9/2/2024)

TOMOHON—Militansi kader Partai Golkar di Kota Tomohon terlihat di Kampanye Rapat Umum yang dilaksanakan di Lapangan Kelurahan Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat.

In terlihat dengan berjubelnya para kader mengikuti kampanye. Bahkan, ada yang rela jalan kaki bersama Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari kediaman ke lokasi kampanye berjarak kurang lebih 5 kilometer.

‘’Golkar masih ada di Kota Tomohon. Mari Bung rebut kembali,’’ kata para pendukung beringin dala kampanye.

Konsep politik riang gembira sepertinya menjadi jargon dari partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indoneia Maju (KIM) yang mengusung Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ini terlihat dalam kampanye Golkar tersebut. Kendati memiliki pilihan caleg berbeda, namun terlihat akrab dan saling menyapa dengan penuh riang gembira.

Kekompakan yang terlihat menisyaratkan kemenangan Golkar di Kota Tomohon di Pemilu 2024 pada 14 Februari semakin dekat. Target memperoleh 10 kursi yang ada seperti saat ini sepertinya tidak mengada-ada.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut) Christiany Eugenia Paruntu SE STh (CEP) yang hadir mengaku sangat terharu dan gembira menyaksikan banyaknya kader Partai Golkar yang masih setia di tengah intimidasi, tekanan dan ketidakadilan yang terjadi saat ini di Sulaweei Utara termasuk Kota Tomohon.

‘’Masyarakat sudah rasa bagaimana saat dipimpin Partai Golkar. Bagaimana nyamannya dipimpin Partai Golkar. Jika mau berada kembali di kondisi seperti itu, mari kita menangkan Partai Golkar,’’ kata CEP, Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai Golkar.

CEP mengajak kader Partai Golkar untuk turut memenangkan Prabowo-Gibran di pemilihan presiden. ‘’Kemenangan 70 persen Prabowo-Gibran di Kota Tomohon Sudah kelihatan. Mari kita terus berjuang untuk calon kita,’’ kata CEP dengan lantang.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mengajak kader Partai Golkar untuk tidak takut terhadap ancaman, intimidasi yang dilakukan. Karena jika berada di jalan yang benar, pasti akan memperoleh hasil yang benar juga.

‘’Kita jangan terpengaruh dengan apa yang mereka lakukan saat ini. Mari kita bersatu, kompak, dan saling menjaga. Sebab, untuk merebut kembali, kita jangan tercerai-berai,’’ kata MJLW.

Kampanye turut dihadiri Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 2 Dr Jerry Sambuaga, Caleg DPRD Provinsi Nomor Urut 5 Syerly Adelyn Sompotan. Turut dimeriahkan Goyang Gemoy dari Fides Sport serta musik band para milenial dari Kota Tomohon. (red)