Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pimpin Rapat Forkopimda Jelang Pemilu, Pj Bupati Sitaro Harapkan Stabilitas Daerah Terjaga

×

Pimpin Rapat Forkopimda Jelang Pemilu, Pj Bupati Sitaro Harapkan Stabilitas Daerah Terjaga

Sebarkan artikel ini

m

: Pj Bupati Sitaro, Joi EB Oroh saat memimpin Rapat Forkopimda Jelang Pemilu 2024 di Sitaro

SIAU – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) yang akan berlangsung pada tanggal 14 Februari, Pj. Bupati Sitaro Joi Oroh memimpin rapat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro).
Rapat Forkopimda ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari Kepolisian, TNI, Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), dan instansi terkait lainnya.
Dalam rapat tersebut, Pj. Bupati Oroh menegaskan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban menjelang serta selama berlangsungnya proses pemilihan.
“Perlunya kerjasama antara semua pihak terkait dalam mengawasi dan menjamin kelancaran jalannya Pemilu demi terciptanya proses yang demokratis, transparan, dan berintegritas,” tukas Oroh.
Selain itu, Pj. Bupati juga mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan suasana yang kondusif dan damai selama masa kampanye dan pemungutan suara.
“Kita harus bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu ini. Semua pihak harus bekerja sama untuk memastikan proses berlangsung dengan aman dan lancar, serta memberikan kesempatan kepada seluruh warga untuk menggunakan hak suaranya dengan bebas dan adil,” ujar Oroh.
Dengan kerjasama yang solid antara Forkopimda dan masyarakat, diharapkan Pemilu pada tanggal 14 Februari dapat berjalan dengan baik dan menghasilkan hasil yang representatif sesuai dengan kehendak rakyat Kabupaten Sitaro.(red/stg)