Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj Wali Kota Buka Muskercab IV NU Kotamobagu

×

Pj Wali Kota Buka Muskercab IV NU Kotamobagu

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Dr Asripan Nani membuka secara resmi Musyawarah Kerja Ccabang (Muskercab) IV Pengurus Nahdlatul Ulama Kota kotamobagu, Minggu (03/03/2024), di Kafe Kopi Korot Kotamobagu. Pada kegiatan Muskercab ini juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Cabang Fatayat NU Kota Kotamobagu dan Pengurus Cabang ISNU Kota Kotamobagu.
Dalam sambutannya Wali Kota Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat kepada dua organisasi otonom pengurus cabang NU Kota Kotamobagu yang baru dilantik ini.
“Alhamdulillah hari ini telah dikukuhkan langsung oleh kedua pengurus provinsi Sulawesi Utara. Hari ini saya merasa bangga dan bahagia karena bisa kembali hadir di tengah keluarga besar Nahdatul Ulama Kota Kotamobagu,” kata Nani.
Wali kota menyebutkan bahwa sebagai pemerintah wajib memfasilitasi kegiatan organisasi kemasyarakatan seperti ini. “Tugas pemerintah adalah mengayomi dan bahkan menjadikan organisasi kemasyarakatan sebagai mitra untuk kemudian bisa bergandengan tangan bersama, berikhtiar untuk membangun Kotamobagu yang kita cintai. Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kotamobagu juga mengucapkan selamat Musyawarah Cabang IV kepada seluruh pengurus Nahdatul Ulama Kota Kotamobagu,” ucapnya.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua Pengurus Wilayah Fatayat NU Sulawesi Utara Basri Saenong, Ketua Pengurus Cabang NU Kota Kotamobagu Nasrun Koto, pimpinan Majelis Dzikir Sulawesi Utara Mohamad Naim Bin Ali Jailani, Pengurus Cabang ISNU Kota Kotamobagu, para pejabat di lingkungan pemerintah Kotamobagu dan peserta Musyawarah ke-4 Pengurus Cabang NU Kotamobagu.(Syl)