Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Dasar Rencana Pembangunan Berkualitas, Pemkab Sitaro Mulai Pengisian e-Walidata SIPD

×

Dasar Rencana Pembangunan Berkualitas, Pemkab Sitaro Mulai Pengisian e-Walidata SIPD

Sebarkan artikel ini
Asisten Pemerintahan dan Kesra, Novia Tamaka

SIAU – Dalam upaya meningkatkan kualitas perencanaan pembangunan di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), kegiatan pengisian data e-Walidata Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) telah dilaksanakan.
Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Novia Tamaka, yang mewakili Penjabat (Pj.) Bupati Sitaro. Pengisian data e-Walidata SIPD menjadi langkah penting dalam menyusun dasar rencana pembangunan yang berkualitas dan akurat.
“Dengan memanfaatkan teknologi informasi, diharapkan proses perencanaan pembangunan dapat lebih efisien dan transparan,” kata Tamaka.
Novia Tamaka, dalam sambutannya, menekankan pentingnya penggunaan e-Walidata SIPD sebagai alat untuk mengumpulkan data yang tepat dan terpercaya.
“Data yang terkumpul akan menjadi dasar untuk merumuskan kebijakan pembangunan yang lebih efektif dan berdampak positif bagi masyarakat Sitaro,” ujarnya.
Pengisian data e-Walidata SIPD merupakan salah satu langkah konkrit dalam mendukung visi Pemerintah Kabupaten Sitaro dalam menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing.
“Semua pihak diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Sitaro,” harapnya.(red/stg)