Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

DWP Sitaro Sambut Kunker Ketua DWP Sulut

×

DWP Sitaro Sambut Kunker Ketua DWP Sulut

Sebarkan artikel ini

SIAU – Kegiatan kunjungan kerja (Kunker) dan silaturahmi antara Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Sulawesi Utara yang dipimpin oleh Ny Christiani Kepel-Soputan dan Pengurus DWP Kabupaten Kepulauan Sitaro telah sukses dilaksanakan.
Acara tersebut dihadiri oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Hendrik Lalamentik, yang mewakili Penjabat (Pj) Bupati, di Auditorium Pemkab Sitaro.
Dalam sambutannya, Hendrik Lalamentik menyampaikan apresiasi atas kegiatan ini yang memperkuat hubungan dan kerja sama antarwilayah. “Ini patut diapresiasi dan ini harus terus dipertahankan,” ucap dia.
Ketua DWP Sitaro, Ny Prisilya Ch Bawole, beserta anggota DWP Sitaro turut hadir dalam acara tersebut. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen untuk bersinergi dalam berbagai program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.
“Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kolaborasi dan solidaritas antara DWP Sulawesi Utara dan DWP Sitaro dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan perempuan di wilayah tersebut,” kata Bawole.(red/stg)