Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wakili Pj Bupati, Kadis Kominfo Sitaro Resmikan Pastori GMIST Jemaat Ararat Kanawong

×

Wakili Pj Bupati, Kadis Kominfo Sitaro Resmikan Pastori GMIST Jemaat Ararat Kanawong

Sebarkan artikel ini
Plt Kadis Kominfo saat membacakan sambutan Pj. bupati.(ist)

SIAU – Jemaat Ararat Kanawong merayakan Hari Ulang Tahun ke-14 Gereja Masehi Injili di Tanah Minahasa (GMIST) dengan menggelar peresmian pastori sekaligus ibadah syukur yang meriah.
Acara peresmian tersebut dilakukan oleh Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kepulauan Sitaro yang diwakili oleh plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sitaro, Stanly Tukunang.
Kehadiran perwakilan pemerintah dalam acara ini menegaskan dukungan dan keterlibatan pemerintah dalam kegiatan keagamaan di wilayah tersebut.
Ibadah syukur yang dipimpin oleh para jemaat Ararat Kanawong dipenuhi dengan puji-pujian dan doa syukur atas berkat dan rahmat yang diberikan selama 14 tahun perjalanan gereja ini.
Acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh anggota jemaat dan komunitas sekitar, menambah kehangatan dan kebersamaan dalam momen bersejarah ini.
“Peresmian pastori dan ibadah syukur HUT ke-14 GMIST Jemaat Ararat Kanawong menjadi momentum penting bagi komunitas gereja untuk merenungkan perjalanan rohani mereka dan memperkuat komitmen dalam pelayanan dan pengabaran Injil di tengah masyarakat,” tukas Tukunang.(red/stg)