Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj. Wali Kota Paparkan Hasil Kinerja Triwulan I 2024 ke Gubernur Sulut

×

Pj. Wali Kota Paparkan Hasil Kinerja Triwulan I 2024 ke Gubernur Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., mengikuti rapat evaluasi tugas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. Rapat dipimpin langsung Sekdaprov Sulut Steve Kepel pada Kamis (18/04/2024), di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara.
Rapat evaluasi tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang diikuti Pj. Wali Kota Kotamobagu tersebut dalam rangka melaksanakan ketentuan ayat (2) pasal 17 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 4 Tahun 2023 tentang Penjabat Gubernur, Penjabat Bupati dan Penjabat Wali Kota yang menegaskan Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat melakukan pembinaan dan pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan daerah kabupaten/kota yang dilaksanakan oleh Pj. Bupati dan Pj. Wali Kota.
“Hari ini, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Bapak. Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., mengikuti rapat evaluasi. Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota memaparkan kepada Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara tentang berbagai hal yang terkait perkembangan dan penyelenggaraan tugas–tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di kota kotamobagu terutama 10 indikator prioritas, pada periode bulan januari – maret 2024,” ungkap Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., yang turut mendampingi Pj. Wali Kota.
“Tim Evaluator Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara memberikan apresiasi atas pemaparan yang disampaikan Pj. Wali Kota Kotamobagu. Karena sudah sesuai dengan template dari Kemendagri, serta berharap agar apa yang telah dilaksanakan dalam tugas–tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kota Kotamobagu dapat terus ditingkatkan,” tambahnya.
Sekdakot menambahkan, pekan depan Pj. Wali Kota Kotamobagu juga direncanakan akan melaksanakan pemaparan terkait tugas – tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Jakarta.
Turut hadir Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Steve. H.A. Kepel., S.T., M.Si., Asisten I Denny Mangala, Kepala Bappeda Elvira Katuuk, Kepala Biro Pemotda Andra Mawuntu, dan para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(syl)