Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pemkot Kotamobagu Kirim Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Ruang Sitaro

×

Pemkot Kotamobagu Kirim Bantuan Untuk Korban Erupsi Gunung Ruang Sitaro

Sebarkan artikel ini
Pelepasan truk bermuatan bantuan oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si melepas bantuan Pemerintah Kota Kotamobagu bagi masyarakat terdampak musibah meletusnya Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro. Pelepasan dilaksanakan Sabtu (20/04/2024), di Halaman Kantor Wali Kota Kotamobagu.
“Terhadap peristiwa bencana alam yang terjadi di Gunung Ruang, Sitaro, ini tentunya cobaan. Kami tentunya merasa sangat prihatin, dan semua kita wajib memberikan uluran tangan dan bantuan terhadap korban bencana. Alhamdulillah, Puji Tuhan, Kota Kotamobagu berpartisipasi melalui para pimpinan OPD atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, hari ini membawa bantuan untuk bencana di Sitaro. Nanti bantuan ini akan dikumpul di Posko Bencana di Kantor Gubernur Sulawesi Utara dan nantinya dibawa ke Kabupaten Sitaro,” kata Asripan.
Pj Wali kota juga menambahkan Pemkot Kotamobagu tentunya sangat berharap minimal bantuan dari Pemerintah Kota Kotamobagu ini dapat meringankan penderitaan korban yang saat ini terdampak bencana alam Gunung Ruang.
Turut hadir Asisten 1 Pemerintah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, S.E.; Asisten 2 Pemerintah Kota Kotamobagu Adnan, S.Sos. M.Si.; Asisten 3 Pemerintah Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati., S.T., M.Si; serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(syl)