Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pj Wali Kota Silaturahmi Lebaran Ketupat di Molinow, Pontodon, dan Moyag

×

Pj Wali Kota Silaturahmi Lebaran Ketupat di Molinow, Pontodon, dan Moyag

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si menghadiri Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal yang dilaksanakan masyarakat Kelurahan Molinow, Desa Pontodon, dan Desa Moyag. Pelaksanaan pada Sabtu (20/04/2024) di tiga wilayah tersebut.
Pj. Wali Kota didampingi para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.
“Syukur Alhamdulillah siang hari ini kita semua dapat hadir di tempat ini. Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada Pemerintah Desa dan Pemerintah Kelurahan serta seluruh masyarakat yang telah berinistif melaksanakan acara Ketupatan pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah. Saya merasa gembira hari ini dapat bersilaturahmi bersama masyarakat,” kata Pj. Wali Kota.
“Saya, atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tuturnya.
Turut hadir dalam agenda ini mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H.; Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. Lexsy Mamonto, S.H., M.H.; anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yunita Lontoh., S.H.; para Asisten, para pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Camat, Lurah Molinow, Sangadi Desa Pontodon, Sangadi Desa Moyag, para perangkat Desa dan Kelurahan, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat serta masyarakat Kelurahan Molinow, Desa Pontodon, dan Desa Moyag.(syl)