Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wali Kota Tomohon Lantik 7 Pejabat

×

Wali Kota Tomohon Lantik 7 Pejabat

Sebarkan artikel ini
Caroll Joram Azarias Senduk, Tomohon, Edwin Roring
Wali Kota Caroll Joram Azarias Senduk SH melantik 7 pejbat di lingkup Pemkot Tomohon

TOMOHON—Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH Kamis (3/2/2022) melantik 7 pejabat di lingkup pemerintah Kota Tomohon, bertempat di Rumah Dinas Kelurahan Walian Dua Tomohon Selatan.

Para pejabat yang dilantik terdiri dari 1 camat, 2 sekretaris I perangkat daerah, 2 kepala bagian di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) serta 2 lainnya kepala bidang di perangkat daerah.

Dalam sambutannya wali kota mengatakan, aparatur pemerintah memegang oeranan penting dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di suatu daerah.

Tantangan yang dihadapi semakin kompleks. Untuk itu, perlu keseriusan dan kemampuan yang mumpuni bagi mereka yang memegang jabatan.

‘’Kompetensi dan dan kemampuan perlu ditingkatkan untuk menciptakan inovasi dan kreativitas dalam mencapai tantangan ke depan,’’ kata wali kota.

Pelayanan prima kpeada masyarakat lanjut wali kota haru diutamakan guna mencapai Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera.

Hadir pada pelantikan, Sekretaris Kota Edwin Roring SE ME, Asisten Umum Drs Octavianus DS mandagi MAP dan jajaran Pemerintah Kota Tomohon. (ark)