Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

8 Pejabat Administrator Pemprov Sulut Berotasi

×

8 Pejabat Administrator Pemprov Sulut Berotasi

Sebarkan artikel ini
Wagub Steven Kandouw melantik pejabat administrator, tadi siang

MANADO – Gerbong kabinet Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw (OD-SK) kembali bergerak. Setelah melantik pejabat administrator di lingkup Dinas Kesehatan, Selasa (22/03/2022) OD-SK kembali merotasi delapan pejabat administrator.

Wakil Gubernur Steven Kandouw yang melantik dan mengambil janji/sumpah jabatan berharap pejabat yang dilantik ini sudah sesuai dengan kebutuhan dan harapan.

“Mewakili Pak Gubernur Olly Dondokambey saya berharap bapak/ibu meningkatkan kualitas pribadi dan wawasan kalian. Jadikan Ini sesuai dengan passion, dan anggap ini merupakan tour of duty. Ini merupakan menjadi suatu kepercayaan. Oleh karena itu langsung kerja dan laksanakan tupoksi, saling mengisi kekurangan satu sama lain membantu jalannya pekerjaan,” ujar Kandouw.

Menariknya, di kesempatan tersebut langsung dilakukan serah terima jabatan. “Saya optimis saudara mulai masuk kerja, dan lakukan Tupoksi karena sertijab sudah dilakukan,” tutur Kandouw.

Kepala BKD Clay Dondokambey mengatakan serah terima jabatan langsung dilakukan usai pelantikan karena kebutuhan organisasi.

“Pekerjaan sudah banyak, apalagi anggaran sudah mulai jalan, makanya langsung serah-terima. Harus cepat, karena itu petunjuk pimpinan,” ujar Clay.

Pelantikan ini dihadiri pula Sekdaprov Sulut Asiano G Kawatu didampingi Asisten II Praseno Hadi, sekaligus menjadi saksi pelantikan, serta beberapa pejabat eselon II Pemprov Sulut.(red)

 

Pejabat Administrator yang Dilantik

 

  1. DRS. Jackson Fransiscus Ruaw, MSi – Sekretaris Dinas Kepemudaan Dan Olahraga Daerah
  2. Semuel Daniel Vileo Dondokambey, SE – Kepala Bagian Protokol Pada Biro Administrasi Pimpinan.
  3. Febe Sofie Moniaga, ST, MSi – Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Daerah.
  4. John Fitzgerald Rembet, SH, MSi – Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik Daerah.
  5. Christian Adi Ronaldo Iroth, SSTP – Kepala Bidang Penyelenggaraan e-Government Pada Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian Dan Statistik Daerah
  6. Dr. Ir. Haidy Malingkas, MSi – Kepala Bagian Perencanaan Dan Kepegawaian Sekretariat Daerah Pada Biro Administrasi Pimpinan.
  7. Deyne Twoyne Arlen Rondonuwu,S.Pi, Aj Ak, MSi – Kepala Bidang Penguatan Daya Saing ProdukKelautan Dan Perikanan
  8. Ir. Jimmy Alex Manuel Winerungan, SH – Kepala UPTD Balai Pengelola Pelabuhan Perikanan Wilayah III (Bitung, Minut, Minahasa, Minsel Dan Tomohon) Kelas A