Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kaper BKKBN Sulut Temui Anak Penderita Stunting di Tomohon

×

Kaper BKKBN Sulut Temui Anak Penderita Stunting di Tomohon

Sebarkan artikel ini

TOMOHON – Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Diano Tino Tandaju M.Erg, mengunjungi lima anak penderita stunting di Kota Tomohon, Rabu (12/7/2023).

Kaper BKKBN Sulut turut didampingi jajaran yakni Sekretaris Lady D. Ante, S.Pd, MAP; Ketua Pokja Stunting Ignasius P. Worung, SE, M.Si; serta Ketua Satgas Stunting Provinsi Sulut Murphy Kuhu, S.TP. Hadir juga dalam kunjungan ini Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, diantaranya Kepala Dinas PPKB, Dinas Kesehatan, Bappeda, dan Satgas Stunting Kota Tomohon.

Kaper BKKBN Sulut kesempatan itu menyoroti jarak kelahiran yang terlalu dekat, pengetahuan dan pola asuh orang tua sebagai faktor adanya anak stunting di Kota Tomohon.

Usai melaksanakan kunjungan pada anak-anak stunting, dilanjutkan dengan pembahasan secara teknis untuk menindaklanjuti hasil kunjungan dan temuan di lapangan.

“Pastinya diharapkan hasil pembahasan ini menjadi dasar pengambilan keputusan dan intervensi Pemerintah Kota Tomohon dalam Program Percepatan Penurunan Stunting,” ujar Tandaju.(red)