Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Kaper BKKBN Sulut Serahkan Penghargaan kepada Youth Rangers dan Pokja KB/KR

×

Kaper BKKBN Sulut Serahkan Penghargaan kepada Youth Rangers dan Pokja KB/KR

Sebarkan artikel ini

MANADO – Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Ir. Diano Tino Tandaju, menyerahkan penghargaan kepada Youth Rangers dan Pokja KB/KR usai memimpin apel kerja di halaman Kantor BKKBN Sulut, Senin (10/7/2023).

“Saya sangat mengapresiasi atas disiplin ASN yang sudah hadir tepat waktu pada apel kerja ini,” ucap Tandaju, mengawali sambutannya.

Ia juga memberikan apresiasi atas penghargaan yang diraih oleh Provinsi Sulut pada rangkaian kegiatan Harganas ke-30. Provinsi Sulut, menyabet juara 1 Nasional Ajang Kespro Kawula Muda (AkuKamu) 2023 oleh Youth Rangers, yaitu Ryan Robernat Ronte, Charisa Sharon Rengku, dan Yosua N.D. Sasauw.

Selain itu juga, mendapatkan Juara 1 Provinsi terbaik Tingkat Nasional Indeks Kualitas Pelayanan KB pada kegiatan Pelayanan KB Serentak Sejuta Akseptor.

“Dengan prestasi yang diraih akan menjadi motivasi untuk lebih mengembangkan inovasi. Dan teruslah berkoordinasi baik secara intern maupun ekstern,” tukasnya.

Tandaju juga menekankan soal laporan Satpam harus lebih detail untuk pencatatannya.

“Untuk pelaksanaan PK23 mengingat waktu tinggal beberapa hari, lebih fokus untuk diperhatikan,” tukasnya

Di akhir sambutannya, Kaper BKKBN Sulut meminta kepada semua ASN untuk tetap jaga kesehatan dan menjalankan tugas sesuai tupoksi.(red)