Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wagub Sulut Minta Kontingen POPNAS ke Palembang Jaga Sportivitas

×

Wagub Sulut Minta Kontingen POPNAS ke Palembang Jaga Sportivitas

Sebarkan artikel ini

MANADO — Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw melepas kontingen Provinsi Sulut yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Palembang, di Kantor Gubernur Sulut, Jumat (25/8/2023) pagi.

Wagub Kandouw yang pada kesempatan itu mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengucapkan selamat bertanding bagi kontingen Sulut di POPNAS XVI Palembang, sembari berpesan menjaga nama baik daerah.

“Jaga nama baik Provinsi Sulut, dan berprestasi sesuai dengan aturan, jaga sportivitas dan kekompakan. Kalau boleh raihlah medali sebanyak-banyaknya,” ungkapnya.

Wagub juga berharap kontingen perwakilan Bumi Nyiur Melambai bisa tampil lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya harap official dapat mendampingi tim POPNAS dengan baik. Soal transportasi, akomodasi dan konsuminya harus kita jaga baik. Karena ini anak-anak kita semua,”katanya berharap.

Kandouw juga menitip pesan kepada ASN Pemprov Sulut yang turut hadir dalam pelepasan tersebut agar dapat meningkatkan kinerja, dedikasi, prestasi, dan disiplin.

“Saya khusus berterima kasih atas laporan tindaklanjut dari temuan-temuan BPK secara signifikan terselesaikan. Terima kasih atas partisipasi dari rekan-rekan sekalian,” tukasnya.

Terkait dengan cuaca panas dan kemarau, Wagub juga mengajak pemerintah menjadi garda terdepan mengupayakan supaya tidak terjadi kebakaran hutan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, Wagub Kandouw menyampaikan soal menghadapi pembahasan KUA-PPAS APBD 2024 dan APBD Perubahan.

“Apapun anggarannya kita harus menjaga performa kita masing masing. Terutama pelayanan kepada masyarakat, tidak ada kata kendor. Semangat, ikhtiar, dan tekad kita bersama sebagai pengayom masyarakat harus kita jaga,” tukasnya menutup sambutan.(adv/dkips)