Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
PolitikTomohon

Gerard Jonas Lapian Dorong Pemerintah Berdayakan CSR untuk Masyarakat

1970
×

Gerard Jonas Lapian Dorong Pemerintah Berdayakan CSR untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Gerard Jonas Lapian, Partai Golkar, Tomohon
Gerard Jonas Lapian SE MAP

TOMOHON—Terpicu masalah lingkungan yakni dampak operasional  PT Pertamina Geotermal Energi (PGE) Lahendong di mana rumah-rumah penduduk terutama atap keropos akibat korosi, Gerard Jonas Lapian SE MAP (GJE) mendorong pemerintah untuk memperhatikan apa yang dialami oleh masyarakat sekitar lokasi PT PGE seperti Kelurahan Pangolombian, Tondangow, dan Lahendong.

Menurutnya, perusahaan sebesar PT PGE tentunya memiliki Corporate Social Responsibility (CSR) yang selama ini sepertinya tak Nampak. ‘’Nah, ini perlu ada penanganan serius. Baik oleh perusahaan maupun pemerintah agar masyarakat tidak terus mengalami hal seperti yang dirasakan sekarang ini,’’ kata Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Nomor Urut 3 Daerah Pemilihan Tomohon 2  dari Partai Golkar.

Jika terpilih nanti, menjadi anggota DPRD, akan bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon untuk mengatasi masalah-masalah seperti itu. Saat ini saja, GJL sudah menjalankan programnya dengan membantu membangun rumah layak huni bagi masyarakat. (red)