Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama

×

Pemkot Kotamobagu Raih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU—Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu meraih Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya Kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Selasa (19/12) lalu. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap komitmen dan peran aktif para pimpinan dalam mewujudkan kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan di berbagai bidang pembangunan.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta menyampaikan penganugerahan Parahita Ekapraya didasarkan atas hasil evaluasi penyelenggaraan PUG Tahun 2022. “Ini merupakan pencapaian luar biasa bagi Kota Kotamobagu yang menunjukkan keseriusan dan dedikasi kami dalam mewujudkan masyarakat yang inklusif dan setara,” jelasnya.

Acara penganugerahan Parahita Ekapraya Tahun 2023 dilaksanakan secara daring dan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting Kota Kotamobagu, antara lain Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH ME, Asisten II Adnan Masinae, Kepala Dinas PMD Drs Teddy Makalalag, dan Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu Chelsia Paputungan ST ME.

Sofyan Mokoginta, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, menegaskan prestasi ini mencerminkan sinergi antara berbagai elemen dalam pemerintahan Kota Kotamobagu. “Kami akan terus berupaya untuk menjaga dan meningkatkan kualitas layanan serta kontribusi positif terhadap kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan,” pungkasnya.(via)