Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

202 Personel Tim Pemenangan Siap Bawa Miky Wenur ke DPRD Sulut

×

202 Personel Tim Pemenangan Siap Bawa Miky Wenur ke DPRD Sulut

Sebarkan artikel ini
Miky Junita Linda Wenur, Partai Golkar, Tomohon
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP, Caleg Partai Golkar Nomor Urut 2 untuk DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon. (Foto: ist)

TOMOHON—Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) mendapat dukungan dari kurang lebih 202 personel yang masuk dalam tim pemenangan untuk duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Dukungan bukan hanya datang dari struktur maupun kader partai, tapi datang dari fungsional seperti para milenial dan generasi Z, bahkan dari para perangkat, linmas, kader KB yang dipecat oleh pemerintahan di Kota Tomohon saat ini.

Ir Miky Junita Linda Wenur MAP adalah kader sejati beringin. Kiprahnya mulai dari bawah sebagai kader sejak tahun 1993 ketika mengikuti Diklat Fungsional Kader Cendekiawan Partai Golkar Provinsi Sulut, kemudian Wakil Ketua Partai Golkar Kelurahan Walian, Bendahara Partai Golkar Kecamatan Tomohon Selatan, Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Tengah (meliputi Kecamatan Tomohon Timur, Tomohon Tengah dan Tomohon Barat saat ini).

Kemudian, menjabat Sekretaris dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulut. Dalam kiprahnya, Miky Wenur bukan hanya disegani di lingkungan beringin, tetapi juga dari partai lain.

Ini dikarebnakan Miky Wenur senantiasa melayani dan mengabdi bagi jemaat, umat, masyarakat dan daerah tanpa melihat perbedaan status sosial dan warna-warni politik. Tidak heran dalam pencalonannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Minahasa-Tomohon Nomor Urut 2, Miky Wenur mendapat dukungan luas karena tidak lepas juga kefigurannya yang suka turun lapangan menyapa dan peduli sesama.

Dalam pertemuan konsolidasi di Rogs Cafe Kolongan Tomohon Tengah, Rabu (24/1/2024), Miky Wenur meminta dalam suatu kebersamaan terus bergerak merebut simpati rakyat untuk kemenangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, target 2 kursi DPR RI, 3 kursi DPRD Sulut Dapil Minahasa-Tomohon dan 10 kursi DPRD Kota Tomohon Pemilu 2024.

‘’Jika ingin merebut kursi dan sesuai target, kita harus solid. Dan, terutama merebut simpati masyarakat sebagai pemilih serta memberikan yang terbaik,’’ kata Miky Wenur.

Dengan kewibawaannya, Miky Wenur mengingatkan kepada jajaran pengurus tingkat kota, kecamatan dan kelurahan, caleg dan tim pemenangan agar tampil simpati merebut hati rakyat, hindari menghujat, fitnah dan hoax. Raih kemenangan secara bermartabat dengan tidak menjatuhkan partai dan caleg lainnya.

‘’Jika ada orang lain black campaign, jangan terpancing dan membalasnya melainkan doakan saja dan semakin termotivasi berkarya meraih kemenangan demi keadilan dan kesejaheraan rakyat serta kemajuan daerah,’’ katanya.

Di tengah-tengah konsolidasi, Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Stenly Lasut didampingi sejumlah Ketua Partai Golkar Kecamatan seperti Jois Pontoh, Helky Rares, Laurens Sambow dan Wilhem Gontha mengakui kefiguran Miky Wenur yang telah terbukti dan teruji karya kekaryaannya disertai pelayanan dan pengabdian dengan ketulusan hati. (red)