Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Jerry Sambuaga Sebut Kementerian Perdagangan Konsisten Layani Publik, 75 M Mengalir di Sulut

×

Jerry Sambuaga Sebut Kementerian Perdagangan Konsisten Layani Publik, 75 M Mengalir di Sulut

Sebarkan artikel ini
Jerry Sambuaga, Kementerian Perdagangan, Sulawesi Utara, Tomohon
Dr Jerry Sambuaga mensosialisasikan program Kementerian Perdagangan Republik Indonesia di Kota Tomohon

TOMOHON—Selama kurang lebih 4,5 tahun menjabat Wakil Menteri Perdagangan, Dr Jerry Sambuaga terus memberikan yang terbaik. Saat melaksanakan sosialisasi program Kementerian Perdagangan Republik Indonesia di Kota Tomohon Sulawesi Utara Sabtu (2/2/2024), Sambuaga mengatakan, kementeriannya konsisten melakukan pelayanan kepada public.

‘’Jika ada masukan, aspirasi, bahkan keluhan apapun, silakan disampaikan. Mudah-mudahan bisa didiskusikan untuk mencari solusinya sehingga bisa ditemukan jawaban,’’ katanya kepada peserta sosialisasi yang dilaksanakan di Hotel Jhoanie Kecamatan Tomohon Utara seraya menambahkan mudah-mudahan jika Tuhan berkenan bisa menyelesaikan jabatannya 5 tahun bersama Presiden Joko Widodo.

Sambuaga sendiri selama ,menjabat Wakil Menteri Perdagangan, sudah memberikan yang terbaik kepada daerahnya Sulawesi Utara, seperti revitalisasi pasar, pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah(UMKM), sosialisasi sampai kepada bisnis matching.

‘’Ini kalau kita lihat namanya adalah peluang produk nanti, kalau warga Sulawesi Utara yang punya usaha, ada pengembangan, silakan hubungi kami, bisa kita bantu, kita fasilitasi,’’ kata putra Drs Theo Sambuaga MA ini.

Selang 4,5 tahun belakangan lanjut Sambuaga, jika ada masyarakat Sulut bertanya apa yang sudah diberikan di daerah ini, dipastikan ada yang diperbuat.

‘’Saya kasih tahu aja, bisa dicek di website, bisa dicek di koran, bisa dicek di Wikipedia, hampir 75 miliar dana dari kementerian kita kucurkan ke Sulawesi Utara. Baik ke pemerintah provinsi maupun kabupaten dan kota untuk revitalisasi pasar, pembangunan pasar. Jadi bapak Ibu bisa cek semua, apa yang kita bangun, apa yang kita berikan bantuan untuk Sulawesi Utara,’’ urai Sambuaga. (red)