Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
PemerintahanSitaro

Pj Bupati Sitaro Tegaskan Pentingnya Peningkatan Kinerja Oleh ASN

873
×

Pj Bupati Sitaro Tegaskan Pentingnya Peningkatan Kinerja Oleh ASN

Sebarkan artikel ini
Jajaran pejabat dan ASN Pemkab Sitaro

SIAU – Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Joi EB Oroh, menegaskan pentingnya peningkatan kinerja bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah daerah.
Dalam beberapa kesempatan, Penjabat Bupati menggarisbawahi bahwa ASN memiliki peran yang sangat penting dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan Kabupaten Sitaro.
“Kinerja ASN akan sangat mempengaruhi efektivitas dan efisiensi dari setiap program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah,” ungkapnya.
Joi EB Oroh juga menekankan perlunya komitmen yang tinggi dari seluruh ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.
“Dengan bekerja secara maksimal dan berkualitas, kita dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta mencapai hasil yang optimal dalam setiap bidang pembangunan,” tambahnya.
Penegasan ini disampaikan sebagai bentuk dukungan dan dorongan kepada seluruh ASN untuk terus berupaya meningkatkan kinerja dan kontribusi mereka dalam mewujudkan kemajuan Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.(red/stg)