Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Sekda Sitaro Hadiri Peluncuran MCP Tahun 2024

×

Sekda Sitaro Hadiri Peluncuran MCP Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Sekda Sitaro saat menghadiri rapat koordinasi pencegahan korupsi serta peluncuran MCP tahun 2024 secara virtual.(ist)

SIAU – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Denny D Kondoj, turut hadir dalam acara peluncuran Monitoring Center For Prevention (MCP) Tahun 2024. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pencegahan korupsi di tingkat nasional.
Rapat koordinasi nasional ini dilaksanakan secara virtual, di mana para pemangku kepentingan dari berbagai daerah berkumpul untuk membahas strategi pencegahan korupsi yang lebih efektif.
Denny Kondoj, sebagai perwakilan dari Sitaro, menyampaikan komitmen kuat dalam mendukung upaya pencegahan korupsi serta memperkuat integritas dan transparansi dalam penyelenggaraan pemerintahan.
MCP merupakan lembaga yang bertujuan untuk memantau, menganalisis, dan memberikan rekomendasi terkait upaya pencegahan korupsi. “Peluncuran MCP Tahun 2024 diharapkan dapat menjadi langkah konkret dalam memperkuat sistem pencegahan korupsi di seluruh Indonesia,” tukas sekda.
Semua pihak sepakat untuk bekerja sama dalam memerangi korupsi demi terciptanya tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.
“Dengan adanya MCP Tahun 2024, diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan dalam menekan angka korupsi serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah,” ucap sekda.(red/stg)