Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Usai Libur Panjang Idul Fitri, BKKBN Sulut ‘Tancap Gas’

×

Usai Libur Panjang Idul Fitri, BKKBN Sulut ‘Tancap Gas’

Sebarkan artikel ini

MANADO – Kantor Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Sulut mengawali kerja setelah libur panjang Idul Fitri dengan apel pada Selasa (16/04/2024) pagi. Apel kerja dipimpin langsung Kepala Perwakilan (Kaper) BKKBN Sulut Ir. Diano Tino Tandaju, M.Erg.
Dalam arahannya, Tandaju mengingatkan tentang Surat Edaran Sekretaris Utama BKKBN RI terkait aturan Penetapan Jam Kerja WFH/WFO. “Aturan ini hanya diutamakan untuk pegawai Perwakilan BKKBN Sulut yang beragama muslim,” katanya.
Selain itu, Kaper juga menyentil soal tugas Tim Kerja Pengendalian Penduduk yang dirangkaikan dengan penyerahan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), penyaluran dana tahun I 2024, serta optimalisasi penggunaan Anggaran di 2024.
“Semua satuan kerja dan bidang langsung penuhi target. Harus disiplin dengan tugas masing-masing. Target sudah ada, dan kita usahakan dicapai,” ujar Tandaju seraya menyebut pada Rabu (17/4/2024) esok Satgas akan mempresentasi kondisi stunting terkait data E-PPGBM dan SKI.(red)