Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Intensif Turun Lapangan Serap Aspirasi Masyarakat, Tomas Tara-tara Apresiasi Miky Wenur

×

Intensif Turun Lapangan Serap Aspirasi Masyarakat, Tomas Tara-tara Apresiasi Miky Wenur

Sebarkan artikel ini
Tomohon, Miky Junita Linda wenur
Ir Miky Junita Linda Wenur MAP membaur bersama masyarakat petani, menyerap aspirasi

TOMOHON—Dengar keluhan, terima aspirasi masyarakat, adalah pribadi yang melekat pada Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang saat ini menjabat Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon.

Intensifnya Wewene Toumuung yang digadang-gadang menjadi Calon Wali Kota Tomohon periode 2024-2029 dari Partai Golkar ini membuat banyak masyarakat memberikan apresiasi. Antaranya, masyarakat Tara-tara Raya. Jelly Lumowa, Tokoh Masyarakat (Tomas) Tara-tara mengatakan, sosok Miky Wenur sangat pas untuk memimpin Kota Tomohon. Dengan kepeduliannya, tindak-tanduknya di masyarakat maupun gereja adalah jaminan Srikandi Kota Tomohon ini memimpin kota pemekaran Kabupaten Minahasa tahun 2003 ini.

‘’Saya sudah amati sejak lama, figur yang satu ini sering turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi, sekaligus keluhan-keluhan di masyarakat. Banyak yang diperjuangkan olehnya, tapi sayang, ketika sampai di eksekutif, banyak yang tidak diperhatikan. Padahal, sangat urgen untuk dilakukan,’’ kata Lumowa yang mantan perangkat kelurahan.

Tomohon, Miky Junita Linda Wenur
Ir Miky Junita linda Wenur MAP bersama masyarakat di Tara-tara

Untuk itu, jika Miky Wenur menjadi top eksekutif, Lumowa optimis apa yang menjadi keluhan dan aspirasi masyarakat akan ditindaklanjuti.

Senada diungkapkan Helky Rares ST. menurutnya, bukan baru sekarang Miky Wenur turun lapangan membaur, berbincang mendengar keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat, termasuk para petani.

‘’Ini seperti Sudah  menjadi kebiasaan Ibu Miky Wenur. Jadi, tidak diragukan lagi ketika kelak dia memimpin Kota Tomohon karena memang sangat getol memperjuangan kepentingan masyarakat, tanpa membeda-bedakan suku, agama, status sosial, warna warni politik,’’ katanya.

Miky Wenur sendiri, Rabu (17/4/2024) didampingi suami tercinta Ir Stefanus BAN Liow MAP, Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI)/Majelis Permusyawaratan Rakyat Repulik Indonesia (MPR RI) membaur dengan masyarakat dan petani di Tara-tara, di lokasi Perkebunan Kinota. Banyak aspirasi dan keluhan masyarakat yang diterima. (red)