Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Wagub Sulut Dampingi Komisi IV DPR-RI Meninjau di Bunaken

×

Wagub Sulut Dampingi Komisi IV DPR-RI Meninjau di Bunaken

Sebarkan artikel ini

MANADO – Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (ODSK) komit terus membangun Sulut menjadi lebih hebat. Bahkan ODSK terus mencari solusi terbaik sesuai dengan prosedur aturan serta mensupport pembangunan di berbagai sektor demi peningkatan perekonomian daerah serta kesejahteraan masyarakat.

Salah satunya memfasilitasi penyelesaian masalah usaha telah terbangun di wilayah konservasi. Selasa (11/10/2022) tadi siang, Wagub Sulut Steven Kandouw mendampingi Komisi IV DPR RI bersama Dirjen KSDAE-Kementerian LHK dan Dirjen Penegakan Hukum LHK-Kementerian LHK melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kepulauan Bunaken Kota Manado.

Kunjungan ini dalam rangka pembahasan penyelesaian usaha terbangun dalam Kawasan Hutan Tanpa Izin di Kecamatan Kepulauan Bunaken.

Wagub Kandouw mengatakan kunjungan kerja kali ini memfasilitasi serta memberikan akses legal dengan kemitraan konservasi kepada para pelaku usaha di Kawasan Konservasi Taman Nasional Bunaken.

“Seluruh kegiatan dikerjakan berbasis masyarakat di Kawasan Taman Nasional Bunaken harus memiliki izin dan legalitas,” tegas Wagub Steven Kandouw

Kunjungan kerja Komisi IV DPR RI ini merupakan kerja reses masa persidangan I Tahun 2022-2023 ke Provinsi Sulut.(red)