Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

PLN Suluttenggo Gelar Employee Gathering Tahun 2022

×

PLN Suluttenggo Gelar Employee Gathering Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

MANADO – PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Suluttenggo menggelar rangkaian kegiatan Employee Gathering Tahun 2022. Kegiatan dengan tema “Camp Champions : /Lebihcepat, Lebihmelayani/ ini berlangung pada hari Jumat 21 Mei hingga Sabtu 22 Mei 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Alam Kota Manado ini dikemas dalam bentuk camping dimana seluruh pegawai terlibat dalam beberapa rangkaian acara seperti Outdoor Activity, Halal Bihalal, Gala Dinner, Malam Kebersamaan, Senam Bersama, Arahahan Manajemen, Games Kelompok hingga berbagi doorprize.

General Manager PLN Suluutenggo, Leo Basuki mengungkapkan bahwa kegiatan tak hanya pegawai kantor wilayah Suluttenggo saja yang terlibat, namun peserta juga terdiri dari divisi dan seluruh insan PLN yang berkantor pada lingkungan PLN jalan Bethesda.

“Sesuai dengan tata nilai AKHLAK, kegiatan employee gathering ini berkolaborasi bersama dengan seluruh insan PLN Bethesda, harapannya dengan kolaborasi ini dapat terus mempererat silaturahmi sekaligus dapat meningkatkan kinerja yang lebih unggul,” ujar Basuki.

Mengacu pada tema yang dipilih, menurut Basuki PLN Suluttenggo diharapkan pada tahun 2022 ini lebih cepat dalam mengeksekusi kinerja dengan mengedepankan kualitas terbaik, dan lebih melayani.

“Dalam artian dapat mengimplementasikan segala bentuk program dan memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh pelanggan dan sesama insan PLN,” kata Leo.(red)