Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300
Bisnis dan EkonomiKotamobaguLenteraPemerintahanPublik

Ramadhan Fest Kotamobagu Resmi Ditutup

1098
×

Ramadhan Fest Kotamobagu Resmi Ditutup

Sebarkan artikel ini

KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., menutup secara resmi Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024. Penutupan pada Senin (08.04/2024) di Halaman Gedung eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow.
“Acara ini menggema dimana – mana. Gaungnya luar biasa. Kreatifitas yang dikembangkan dan dilaksanakan panitia ini, sangat mendukung kebijakan Pemerintah Kota Kotamobagu dan bahkan sejalan dengan upaya – upaya Pemerintah Kota Kotamobagu yang ingin menjadikan Kota Kotamobagu ini sebagai Kota Jasa,” kata Asripan.
Menurutnya, membangun Kota Kotamobagu tidak cukup hanya dilakukan oleh pemerintah semata, tapi juga dilakukan oleh semua masyarakat, semua stakeholder, termasuk generasi muda.
“Tadi disampaikan oleh Ketua Panitia bahwa putaran ekonomi di acara ini yang kurang lebih 28 hari cukup besar, karena dikunjungi tidak hanya masyarakat dari Kota Kotamobagu, namun juga dari luar daerah. Mereka tidak hanya datang ke Kota Kotamobagu untuk berbelanja, namun juga datang ke tempat ini,” katanya.
Menurut Asripan, atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu memberi apresiasi kepada Ketua dan seluruh panitia, kepada pelaku UMKM, para sponsor bahkan kepada semua pengunjung yang telah sukses menggelar acara ini.
“Mudah – mudahan kita akan bertemu pada event – event selanjutnya. Pemerintah Kota Kotamobagu siap bermitra dalam penyelenggaran event – event yang akan dilaksanakan,” katanya lagi.
Asripan menambahkan, Kota Kotamobagu tidak boleh kehilangan event karena dalam setiap pelaksanaan event bisa mendongkrak siklus ekonomi di Kota Kotamobagu, supaya pertumbuhan ekonomi di Kota Kotamobagu trendnya bisa meningkat.
“Sekali lagi saya memberikan apresiasi karena kegiatan ini terlaksana sukses. Semoga tahun depan kegiatan ini lebih semarak lagi dan persiapannya dilakukan lebih awal,” tambahnya.
Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si., juga menyerahkan hadiah bagi peserta terbaik yang mengikuti kegiatan Kotamobagu Ramadhan Fest Tahun 2024.
Turut Hadir antara lain Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E, Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E, Lurah Kotobangon, Gika Ginoga, S.E., Panitia Pelaksana dan masyarakat Kota Kotamobagu.(syl)