Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Dinas ESDM Sulut Kunjungi PLN Suluttenggo

×

Dinas ESDM Sulut Kunjungi PLN Suluttenggo

Sebarkan artikel ini
GM PLN Suluttenggo bersama Kadis ESDM Sulut

MANADO – Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Sulawesi Utara, Drs Fransiscus Maindoka bersama jajarannya berkunjung ke Kantor PLN UIW Suluttenggo. Rombongan diterima langsung oleh General Manager PLN Unit Induk Wilayah Suluttenggo, Leo Basuki

Dalam kunjungan kali ini, Maindoka menjelaskan bahwa pihaknya ingin mendapatkan informasi terkait dengan alur proses bisnis PLN mulai dari hulu hingga ke hilir.

“Kami akan terus menopang program kerja PLN, koordinasi yang intens selalu kami coba jajaki bersama sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih baik kedepannya,” ungkap Maindoka.

Leo Basuki yang didampingi juga jajaran manajemen PLN menyambut baik kedatangan dari rombongan Dinas ESDM Sulawesi Utara.

“Harapan kami bahwa informasi yang kami berikan dapat bermanfaat serta sinergi yang baik ini dapat terus terjalin, karena PLN juga tidak dapat bekerja sendiri namun membutuhkan dukungan dari setiap Stakeholder,” kata Basuki.

Di akhir pertemuan, dilaksanakan demo penggunaan kompor induksi serta sosialisasi manfaat aplikasi PLN Mobile kepada seluruh rombongan Dinas ESDM Sulawesi Utara.(red)