Scroll untuk baca berita terbaru
banner 325x300

Ini 5 Nama Bakal Calon Sekdaprov Sulut

×

Ini 5 Nama Bakal Calon Sekdaprov Sulut

Sebarkan artikel ini

MANADO – Panitia Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama Madya Sekdaprov Sulut akhirnya mengantongi nama bakal calon. Setelah melalui seleksi berkas dan rekam jejak, diperoleh lima nama yang memenuhi syarat administrasi untuk mengikuti tahapan tes asesmen besok (Selasa, 23/08/2022).

“Sejak tahapan pengumaman dan pendaftaran seleksi terbuka pada tanggal 11-18 Agustus 2022 dilaksanakan, enam orang pelamar yang telah mendaftar dan berdasarkan penelusuran rekam jejak oleh panitia seleksi dengan dibantu oleh sekretariat panitia seleksi (BKD Sulut, red), hanya lima orang pelamar yang memenuhi syarat secara administrasi,” ungkap Agus Fatoni, Ketua Pansel Sekdaprov Sulut.

Dirjen Bina Keuangan Daerah Kemendagri ini menjelaskan, penetapan kelima orang peserta yang lulus seleksi administrasi tersebut ditetapkan dalam rapat pleno pada hari Jumat, 19 Agustus 2022.

“Sesuai tahapan seleksi, setelah ditetapkan dalam rapat pleno, maka hari ini diumumkan peserta yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti asesmen tes. Pelaksanaan asesmen tes direncanakan dilaksanakan besok hari, dimulai dengan penulisan makalah,” tambah Fatoni.

Mereka yang lolos administrasi adalah Fransiscus Manumpil (Kepala Dinas PM-PTSP Sulut), Steve Kepel (Kadis Perkimtan Sulut), Debby Kalalo (Kadis Kesehatan Sulut), Ferry Sangian (Kaban Kesbangpol Sulut), dan Izak Rey (Kadis Perhubungan Sulut).(red)